Puji Khofifah, Ning Lia jadikan Teladan dalam Proses Politik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puji Khofifah, Ning Lia jadikan Teladan dalam Proses Politik

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Selasa, 09 Mei 2023 20:37 WIB

Ning Lia didampingi ibu dan pendukungnya menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon DPD RI dari Jawa Timur. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lia Istifhama menyerahkan kelengkapan berkas sebagai bakal calon dari Jawa Timur. Perempuan yang akrab disapa itu sebelumnya menyempatkan berziarah ke makam ayahandanya sekaligus mentor politiknya, KH. Masykur Hasyim.

Saat itu, ia mengungkapkan bahwa dalam menjalani proses politik dirinya meneladani sosok Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur. Menurut dia, beliau sosok yang pantang menyerah, tokoh perempuan nasional, dan merupakan muslimah terpopuler di dunia.

"Adapun saya disini, memohon doa restu kepada njenengan semua, bahwa saya menapaki proses pencalonan DPD ini sebagai bentuk: Tulus, Fokus, Tembus," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Selasa (9/5/2023).

Lia menjelaskan, Tulus adalah, bahwa proses ini terlalui atas dasar ketulusan doa kebaikan begitu banyak orang di sekitar. Sedangkan Fokus adalah, bahwa proses ini berjalan atas tujuan mewujudkan secara nyata, bahwa kita harus melangkah ke depan membangun kebaikan. Kitalah pengejawantahan syubbanul yaum rijalul ghod, bahwa pemuda saat ini adalah pemimpin masa depan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video