Hari Terakhir, KPU Jombang Terima Berkas Pendaftaran Bacaleg dari PPP dan Golkar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Terakhir, KPU Jombang Terima Berkas Pendaftaran Bacaleg dari PPP dan Golkar

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Minggu, 14 Mei 2023 22:22 WIB

Ketua DPC PPP Jombang, Ema Umiyyatul Chusnah, saat berada di KPU. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - menerima pendaftaran bakal calon legislatif untuk dari dan , Minggu (14/5/2023). Ketua , Athoillah, memastikan hal tersebut dan menegaskan bahwa pihaknya tidak menerima berkas yang melewati batas akhir.

"Pukul 23:59 WIB kita tutup loket pendaftaran. Tidak ada perpanjangan waktu. Kita tidak menerima penyerahan dokumen lebih dari jam itu," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC , Ema Umiyyatul Chusnah, menyebut pihaknya mendaftarkan 50 bacaleg dengan rincian 24 kader perempuan dan 26 laki-laki.

"Dari total tersebut, sekitar 10-15 persen Bacaleg di setiap dapil diisi generasi milenial," tuturnya

Wanita yang akrab disapa Neng Ema ini menargetkan kursi sebanyak-banyaknya dan akan merebut posisi Ketua DPRD dalam pesta demokrasi mendatang.

"Pokoknya kami menargetkan lebih dari 10 kursi di DPRD . Target kita Ketua DPRD . Kita sudah punya modal 7 kursi, tinggal menambah 3 kursi lagi kita juga akan bisa landing mencalonkan sendiri Bupati yang akan datang," tegasnya.

Ketua DPD partai , Andik Basuki, menjelaskan ada 50 bacaleg yang akan mengikuti .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video