Ribuan Jemaah Hadiri Harlah ke-77 Muslimat NU dan Launching E-Kartamus di Kota Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Jemaah Hadiri Harlah ke 77 Muslimat NU dan Launching E-Kartamus di Kota Mojokerto

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 18 Mei 2023 20:17 WIB

Para jemaah saat menghadiri Harlah ke-77 Muslimat NU dan Launching E-Kartamus Digitalisasi di Masjid Agung Al-Fattah, Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ribuan jemaah mengahadiri Harlah ke-77 muslimat NU dan Launching E-Kartamus (Kartu Tanda NU) Digitalisasi di Masjid Agung Al-Fattah, Kota , Kamis (18/5/2023). Kegiatan ini juga dihadiri para anggota NU serta pimpinan dari PW NU Jatim, Hj. Masruroh Wahid dan perwakilan Forpimda setempat.

E-Kartamus merupakan ide maupun terobosan Ika Puspitasari sebagai Ketua PC NU Kota . Pimpinan daerah yang akrab disapa itu mengatakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu peran NU dalam memperingati hari lahirnya yang ke-77 di tahun ini dengan mengusung tema menguatkan peran NU dalam membangun peradaban.

"Saat ini peradaban dunia sedang bergeser transformasi ke arah digital. Semuanya sedang mengarah ke era society 4.0. ikut berperan aktif dalam membangun peradaban ini termasuk juga dalam mensukseskan program Republik Indonesia terkait dengan digitalisasi daerah," ujarnya.

Sebab itu kata dia dalam perekaman kartu tanda anggota NU Kota pihaknya bekerja sama dengan Bank Jatim dalam bentuk E-Money.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video