Sambut HUT Ke-77 Bhayangkara, Polres Madiun Kota Gelar Gowes Bersama dan Lomba Drumband | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut HUT Ke-77 Bhayangkara, Polres Madiun Kota Gelar Gowes Bersama dan Lomba Drumband

Editor: Siswanto
Wartawan: Hendro Suhartono
Jumat, 19 Mei 2023 16:56 WIB

Peserta senam aerobik di halaman Mako polres Madiun kota. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, menggelar gowes bersama TNI dan Pemerintah Kota Madiun, serta lomba Drumband untuk siswa TK hingga tingkat pelajar se-karesidenan Madiun, Jumat (19/5/2023).

Kegiatan sepeda santai yang mengambil rute mengelilingi Kota Madiun ini, diikuti oleh ratusan peserta dengan jarak tempuh 10 Km, dan dilanjutkan dengan senam aerobik, serta pembagian doorprize di halaman Mapolres Madiun Kota.

Sedangkan lomba drumband yang diadakan di Gedung Olahraga (Gor) Wilis KOta Madiun, dibuka secara langsung oleh Kapolres Madiun Kota, dan diikuti 135 peserta dan akan dilaksanakan selama 1 minggu.

Dalam sambutannya, Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto mengatakan, kegiatan olahraga sepeda santai dan lomba drumband ini, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video