Wali Kota Kediri Tantang Seniman, Budayawan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Rancang Event Apik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri Tantang Seniman, Budayawan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Rancang Event Apik

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 20 Mei 2023 11:35 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (baju hitam) bersama Pengurus Kormi Kota Kediri usai acara halalbihalal. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE.com

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , menantang seniman, budayawan, pelaku pariwisata, dan olahraga membuat acara menarik di . Tantangan itu disampaikan saat halal bihalal di GOR Joyoboyo, , Jumat (19/5/2023) malam.

"Saya mengajak semua yang hadir di sini, buatlah acara-acara menarik di ini yang kira-kira bisa membuat para olahragawan, seniman, budayawan bisa bergerak lebih leluasa," ajak .

Menurutnya, event-event itu harus diperbanyak karena sebentar lagi akan ada bandara dan juga jalan tol. Tentu hal ini akan membuat banyak orang berdatangan di .

Ia berharap momen tersebut dimanfaatkan dengan sebaiknya, dengan membuat acara menarik di .

"Event-event menarik itu tidak harus pemerintah yang membuatnya, namun pihak di luar pemerintah bisa membuat acara-acara menarik sekaligus bekerja sama dengan pemerintah," imbuhnya.

Abu Bakar mengungkapkan bahwa ia sedang membranding . Caranya dengan memperbanyak pembuatan film di . Maka ke depan akan banyak yang datang di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video