Gara-gara Portal Kampung, Ketua RT dan Security Mojoarum Surabaya Aniaya Salah Satu Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gara-gara Portal Kampung, Ketua RT dan Security Mojoarum Surabaya Aniaya Salah Satu Warga

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 22 Mei 2023 19:36 WIB

Korban bernama Jeffry Muliadi, warga Mojoarum saat melaporkan kejadiannya di Polsek Gubeng.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bernama Jeffry Muliadi (38), warga Jalan Mojoarum, menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh Imam Hidayat (40), selaku ketua RT 3, RW 1 dan Joko (40), Security Jalan Mojoarum Gang 3, Surabaya, di depan gerbang portal kampung setempat, pada Minggu (19/5/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.

Aksi pemukulan tersebut, sudah dilaporkan ke Polrestabes Surabaya dengan nomor laporan LP/B/50/V/2023/SPKT/Polrestabes Surabaya.

Jeffry mengeritakan, kejadian tersebut berawal saat itu dirinya hendak melintas di pintu portal setelah korban membeli air isi ulang.

“Saya kan mau beli air isi ulang dan melintas portal itu, portal itu tidak tertutup tapi bukanya hanya sedikit sehingga saya terpaksa lewat sisi kanan portal karena kalau lewat sisi kiri pasti gak cukup. Dari situ saya diteriaki oleh Security Joko. Setelah kembali dari beli air isi ulang lalu pulang, saat kembali melintas ke portal saya dihadang oleh Imam dan Joko,” ujarnya, saat ditemui BANGSAONLINE.com, Senin (20/5/2023).

Rumah korban yang berada Mojoarum Gang 9 itu, akses keluar masuk saat itu harus melewati Jalan Mojoarum Gang 3. Saat pulang melintasi jalanan tersebut, korban dihadang oleh Imam Hidayat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video