Ciptakan Edukasi Kedekatan dengan Anggota Polri, Kapolres Pasuruan Gelar Polsanak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ciptakan Edukasi Kedekatan dengan Anggota Polri, Kapolres Pasuruan Gelar Polsanak

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Selasa, 23 Mei 2023 20:14 WIB

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, saat melaksanakan polsanak.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka jalankan program Polisi Sahabat Anak (Polsanak), Kapolres AKBP Bayu Pratama Gubunagi memberikan pengenalan profesi Polri dan imbauan tertib berlalulintas kepada 100 pelajar kelas 1 SDN Jogosari 01, Selasa (23/5/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kasatlantas AKP Yudhi Anugrah Putra, Kasatbinmas, serta Kanit Kamsel Satlantas Polres , dan para siswa-siswi dan Guru SDN Jogosari 01-Pandaan.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan kepada anak-anak sekolah dasar tentang profesi Polri. Sehingga mereka tidak merasa takut kepada anggota Polri.

"Kegiatan ini yang dilakukan dengan memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas, dan rambu-rambu lalin, dan tak luput memperkenalkan satuan kerja di Polres , khususnya satsamapta dan lalu lintas," kata Bayu saat memberikan sambutan dan canda tawa bersama siswa-siswi di Gedung Tribrata Polres .

Ia berharap melalui kegiatan ini, anak-anak tahu dan paham tentang rambu-rambu yang biasa dijumpai di ruas jalan pada umumnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video