294 Atlet Sidoarjo Siap Boyong 40 Medali Emas di Forda Pertama Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

294 Atlet Sidoarjo Siap Boyong 40 Medali Emas di Forda Pertama Jatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Rabu, 24 Mei 2023 21:11 WIB

SIAP BERLAGA: Bupati Muhdlor pose bersama dengan atlet Kormi Sidoarjo yang mengikuti Forda Pertama Jatim, Rabu (24/5/2023). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 294 atlet Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Sidoarjo siap berlaga di ajang Festival Olahraga Rekreasi Daerah (Forda) Pertama Jawa Timur di Malang, 27-30 Mei 2023.

Ratusan atlet asal Kota Delta ini ditarget bisa memboyong 40 medali emas di ajang olahraga rekreasi tersebut. Bupati berharap target tersebut bisa tercapai.

"Semoga menjadi juara sesuai targetnya, yaitu 40 emas di . Dan yang terpenting adalah 'fastabiqul khoirot' atau berlomba-lombalah dalam hal kebaikan, yaitu dengan membawa nama baik Sidoarjo," cetus Bupati Muhdlor, saat melepas ratusan atlet Kormi di Pendopo Delta Wibawa, Rabu (24/5/2023).

Pria yang karib dipanggil Gus Muhdlor ini berpesan agar para atlet Kormi tak hanya membawa nama baik diri sendiri dan organisasi saja, tapi ikut membawa nama baik Sidoarjo.

Menurutnya, dalam mengikuti sebuah organisasi harus menjaga eksistensi dengan cara melakukan kegiatan dengan baik. Apalagi seorang atlet, tidak hanya harus sehat, tapi juga harus bahagia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video