Tingkatkan Kesadaran Hukum, Kejari Kabupaten Kediri Gelar Jaksa Masuk Sekolah untuk Kepala SMK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Kesadaran Hukum, Kejari Kabupaten Kediri Gelar Jaksa Masuk Sekolah untuk Kepala SMK

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 25 Mei 2023 19:43 WIB

Kasi Intelijen Kejari Kabupaten Kediri, Roni, saat memberi pemaparan Jaksa Masuk Sekolah ke para Kepala SMK. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten menggelar program penkum (penerangan hukum), yakni (JMS) di Aula SMK Canda Bhirawa Pare, Kamis (25/5/2023).

Agenda yang dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum di masyarakat, khususnya lingkungan sekolah, itu menyasar para kepala SMK swasta se-Kabupaten . Dengan diselenggarakan kegiatan ini, para peserta diharapkan memperoleh pengetahuan terkait hukum agar tidak terjadi permasalahan di kemudian hari.

Dalam sambutannya, Kajari Kabupaten Chandra Eka Yustisia, menyampaikan bahwa merupakan program dari Kejaksaan RI dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum di masyarakat khususnya di lingkungan sekolah.

"Untuk giat hari ini ditujukan kepada Kepala SMK Swasta se-Kabupaten sebagai peserta. Dengan harapan para peserta dapat lebih memahami pengetahuan hukum dan terhindar dari permasalahan hukum," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video