Tekan Stunting di Surabaya, Bandell Lighting Beri Bantuan untuk Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tekan Stunting di Surabaya, Bandell Lighting Beri Bantuan untuk Warga

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Kamis, 25 Mei 2023 20:25 WIB

Manajemen PT Sarana Karya Solusindo saat menyerahkan paket bantuan di Kecamatan Sambikerep, Surabaya. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Sarana Karya Solusindo, produsen lampu merek Bandell memberi paket bantuan program CSR berupa vitamin, mineral, susu dan segala kebutuhan untuk balita di , Kamis (25/5/2023). Kegiatan yang berlangsung di sejumlah kecamatan itu dilakukan dalam rangka menekan angka di Kota Pahlawan.

Derma dari perusahaan yang biasa dikenal dengan Bandell Lighting Indonesia ini merupakan bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa Indonesia, khususnya di wilayah dan sekitarnya.

Direktur PT Sarana Karya Solusindo, Reza Kurniawan, mengatakan bahwa pihaknya memberikan kontribusi sosial lewat program CSR (corporate social responsibility) untuk mensukseskan program bebas di .

"Ini bagian kepedulian perusahaan kami akan generasi penerus bangsa yang sehat dan sejahtera," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com.

Secara teknis, kata Reza, bantuan tersebut disalurkan ke Kecamatan Kenjeran, Sambikerep, dan sejumlah kecamatan lain di Ibu Kota Provinsi Jawa Timur itu.

"Bantuan kami ini penting. Kami berharap bisa ikut andil mengentas di . Apalagi, kebutuhan asupan vitamin dan mineral untuk bayi bisa mencapai Rp 15 sampai Rp 18 juta pertahun per seorang bayi ," tandas pengusaha muda asal Sidoarjo ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video