Resmi! DPP IKTAB Pamekasan Dilantik Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resmi! DPP IKTAB Pamekasan Dilantik Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Dimas M. S.
Selasa, 30 Mei 2023 12:40 WIB

Para pengurus DPP IKTAB saat foto bersama.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 28 Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Tahfidz Alumni Banyuanyar (IKTAB) resmi dilantik Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, RKH. Hasbullah Muhammad Syamsul Arifin, Senin (29/5/2023) malam.

"Semakin banyak orang yang Hamalatul Quran (mampu membawa Alquran) dalam arti tidak hanya sekedar membaca, tetapi juga mentadabburi (merenungkan), memahami Alquran hingga bisa mengamalkan Alquran dalam kehidupan sehari-hari," kata Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar.

Ia pun berpesan agar terus mendengarkan Alquran kepada anak-anak walaupun dari MP3. Bahkan, Habusllah meminta para pengurus untuk saling membantu satu sama lain, jangan hanya fokus ke tugasnya masing-masing.

"Saling tolong-menolong. Jangan hanya fokus pada tugasnya masing-masing dan tidak saling lempar tanggung jawab," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video