Hari Susu Sedunia 2023, Greenfields Indonesia Siap Tingkatkan Nutrisi dan Kesejahteraan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Susu Sedunia 2023, Greenfields Indonesia Siap Tingkatkan Nutrisi dan Kesejahteraan Masyarakat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Selasa, 30 Mei 2023 22:10 WIB

Greenfields Indonesia saat memperingati Hari Susu Sedunia 2023.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Greenfields Indonesia siap meningkatkan nutrisi dan kesejahteraan masyarakat dalam rangka memperingati Hari Susu Sedunia tahun ini. Oleh karena itu, para awak media diajak untuk mengenal lebih dekat proses peternakan sapi, hingga hasil produksi susu yang berlangsung pada hari ini, Selasa (30/5/2023).

Acara tersebut juga dihadiri kepala Dinas Peternakan Jatim, Indyah Aryani; Wakil Bupati , Didik Gatot Subroto; Kepala Dinas Peternakan Kabupaten , dan jajaran forkopimda setempat.

Dalam keaempatan ini, Andre Rompis selaku CEO Greenfields Indonesia sangat mengapresiasi dan Pemkab serta Pemkab Blitar yang senantiasa mendukung langkah-langkah pihaknya selama 26 tahun dalam usaha yang secara konsisten untuk memproduksi susu dengan kuantitas dan kualitas yang terbaik.

"Tentunya kolaborasi seperti ini penting sekali agar kita bisa memerankan peranan yang penting dalam meningkatkan status nutrisi masyarakat dan juga mendorong kesejahteraan ekonomi di daerah kita," ujarnya.

Ia menjelaskan, ada 3 fokus di yang dinyatakan dan dirayakan setiap satu tahun sekali, yaitu meningkatkan status nutrisi masyarakat, melakukan proses produksi dengan bertanggung jawab, dan membandingkan kesejahteraan masyarakat dan komunitas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video