SIG Raih BIA 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SIG Raih BIA 2023

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Jumat, 02 Juni 2023 19:40 WIB

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni, ketika menerima penghargaan BIA 2023. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com meraih penghargaan kategori Emiten Non-Bank, Sektor Material Konstruksi dari Bisnis Indonesia Award (BIA) 2023, ajang penghargaan yang diadakan oleh Bisnis Indonesia Group bagi para pelaku bisnis (emiten dan non-emiten) di Indonesia.

Penghargaan yang merupakan hasil dari konsistensi dalam mempertahankan pertumbuhan kinerja itu diserahkan oleh Komisaris Bisnis Indonesia, Dorothea Samola, kepada Corporate Secretary , Vita Mahreyni, di Jakarta, Rabu (31/5/2023).

BIA tahun ini bertajuk 'Bertumbuh di Era Baru', sebagai apresiasi kepada dunia usaha yang mampu menjaga pertumbuhan positif selama periode 3 tahun dengan senantiasa aktif dalam mencari peluang agar dapat meningkatkan kinerja perusahaannya selama pandemi Covid-19, dan siap menyongsong era baru pascapandemi.

Menurut Vita, penghargaan ini merupakan apresiasi atas kemampuan dalam menjaga pertumbuhan kinerja positif selama periode tiga tahun yang penuh tantangan, khususnya selama masa pandemi Covid-19 yang penuh tantangan, serta peningkatan biaya energi. 

Ia mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai pemicu motivasi untuk terus berinovasi menghadirkan produk berkualitas dan ramah lingkungan, serta penerapan Good Corporate Governance (GCG).

"Keberhasilan mencatatkan kinerja positif tidak terlepas dari sejumlah inisiatif strategis yang telah diterapkan, mulai dari upaya mengamankan sektor penjualan dan pendapatan, mendorong efisiensi melalui peningkatan operational excellence, melakukan optimalisasi struktur investasi pada anak perusahaan, hingga pengelolaan finansial yang baik," ucapnya, Jumat (2/6/2023).

Pada tahun 2022, berhasil mencatatkan peningkatan laba bersih sebesar 15,5 persen menjadi Rp2,365 triliun dibandingkan periode yang sama pada 2021 sebesar Rp2,047 triliun.  membuktikan resiliensi tak hanya dari capaian bisnis, namun juga operasional berkelanjutan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video