LKMK Telogopojok Desak Kadinkes Gresik Mutasi Dokter Hariadi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

LKMK Telogopojok Desak Kadinkes Gresik Mutasi Dokter Hariadi

Minggu, 14 Juni 2015 23:29 WIB

Dokter M Hariadi yang bertugas di poli umum UPT Puskesmas Nelayan, di Kelurahan Telogo Pojok. (foto: syuhud/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh dokter M Hariadi yang bertugas di Puskesmas (pusat kesehatan masyarakat) Nelayan di Kelurahan Telogopojok Kecamatan Gresik saat melayani pasien Ismin Yuwartitin (43) memantik reaksi kelompok masyarakat warga Telogopojok.

Adalah LKMK (Lembaga Ketahanan Masyarakat Kelurahan) Telogopojok yang mengecam keras tindakan dokter M Hariadi tersebut. Untuk itu, LKMK meminta kepada Kadinkes (Kepala Dinas Kesehatan) Pemkab Gresik, dokter Sugeng Widodo yang menjadi atasan dokter M Hariadi, untuk mengambil tindakan tegas. "Kami mendesak Kadinkes memberikan sanksi tegas dokter M Hariadi atas tindakannya yang tidak terpuji kepada pasien," pinta Ketua LKMK Telogopojok, Thohirin, Minggu (14/6).

Tidak hanya itu, lanjut Thohirin, LKMK juga mendesak kepada Kadinkes, agar memutasi (memindah) dokter M Hariadi ke tempat lain. Sebab, berdasarkan laporan yang masuk ke LKMK, dokter M Hariadi kerap lakukan tindakan-tindakan tidak pantas terhadap para pasien, sehingga membuat pasien trauma.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pelecehan

Berita Terkait

Bangsaonline Video