Hendak Belok, Pemotor di Tuban Ditabrak Mobil hingga Meninggal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hendak Belok, Pemotor di Tuban Ditabrak Mobil hingga Meninggal

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Rabu, 07 Juni 2023 03:00 WIB

Korban meninggal saat hendak dievakuasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara mobil dan motor terjadi di Kabupaten , tepatnya di Jalan Ring Road Desa/Kecamatan Semanding, Selasa (6/6/2023).

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Vario bernopol S 3809 IF yang dikendarai Warsiman (59) berboncengan dengan cucunya Dwi Saka Nurramadan, warga Desa Semanding.

Sedangkan untuk kendaraan mobil adalah Toyota Calya bernopol S 1655 GD dikendarai Rendi Agung Saputro (22) warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Rengel, dengan penumpang Zeti Nurhalizyah (22) warga Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang, Kabupaten .

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres , Ipda Eko Sulistyono menjelaskan, laka lantas itu terjadi ketika pengendara motor berjalan dari barat ke timur.

Akan tetapi, saat hendak berbelok ke kanan, tiba-tiba datang mobil Toyota Calya. Karena jarak terlalu dekat, sehingga tabrakan tak terhindarkan. Akibat kejadian itu, pengendara motor atas nama Warsiman meninggal dunia di lokasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video