Konvensi Inovasi Petrokimia Gresik ke-37 Ciptakan Nilai Tambah ke Perusahaan Rp227 M | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Konvensi Inovasi Petrokimia Gresik ke-37 Ciptakan Nilai Tambah ke Perusahaan Rp227 M

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 08 Juni 2023 09:50 WIB

Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo didampingi jajaran direksi saat meninjau stan peserta KIPG ke-37. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Konvensi Inovasi Petrokimia Gresik () ke-37 tahun 2022 kembali digelar bertempat di GOR Tri Dharma, Rabu (7/6/2023).

Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo, mengungkapkan  tahun ini mampu menciptakan nilai tambah untuk perusahaan sebesar Rp277,9 miliar. Di mana sebesar Rp67,9 miliar di antaranya berdampak langsung terhadap laba perusahaan.

Ia mengklaim tingginya value creation tersebut merupakan bukti bahwa inovasi yang dijalankan Petrokimia Gresik mampu membawa perusahaan untuk terus tumbuh.

"Persaingan pasar semakin kompetitif. Di sisi lain, perkembangan teknologi juga terus membawa perubahan sistem yang mengharuskan Petrokimia Gresik adaptif. Untuk itu, seluruh Insan Petrokimia Gresik harus terus berpikir inovatif untuk membawa perusahaan ini tumbuh dan melampaui batas maksimal," ucapnya saat membuka ke-37.

Ia menjelaskan, value creation merupakan sumbangsih dari 91 persen karyawan inovatif di sepanjang tahun 2022 yang tergabung dalam 1.599 gugus inovasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video