Ciptakan Pelayanan Publik Berbasis HAM, Komitmen Kemenkumham Jatim Diapresiasi Dirjen HAM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ciptakan Pelayanan Publik Berbasis HAM, Komitmen Kemenkumham Jatim Diapresiasi Dirjen HAM

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 08 Juni 2023 16:17 WIB

Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM yang digelar Kanwil Kemenkumham Jatim.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kanwil Kemenkumham Jatim berkomitmen penuh menciptakan yang berperspektif , salah satunya dengan menggelar Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis pada Kamis (8/6/2023). 

Kegiatan yang diikuti seluruh UPT jajaran ini disaksikan langsung Dirjen , Dhahana Putra. Agenda di Ballroom Hotel Grand Mercure Mirama, , tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Tim Bidang dengan Balai Harta Peninggalan (BHP) Surabaya.

"Oleh karena itu, topik yang diangkat pagi ini sedikit gado-gado, yang merupakan cerminan kolabori tersebut. Dalam Bahasa politik ‘gotong royong’," kata Subianta Mandala selaku Kadiv Yankumham yang mewakili Kepala kanwil Kemenkumham Jatim, Imam Jauhari, saat membuka kegiatan.

Ia menjelaskan bahwa pada rangkaian kegiatan ini juga dilakukan sosialisasi dengan berbagai topik. Seperti tentang tugas dan fungsi BHP, layanan BHP yang berbasis sekaligus dirangkaikan dengan Pencanangan Pelayanan Publik berbasis .

"Sebenarnya di Jawa Timur tinggal 44 UPT yang belum melakukan pencanangan, namun hari ini semua kepala UPT hadir untuk menggaungkan kegiatan ini sehingga semakin banyak diketahui lapisan masyarakat," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

 

sumber : Humas Kemenkumham Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video