Rumah Sunat di Malang, Klinik Khitan Bayi Sampai Dewasa: Mitra Sunatan! | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rumah Sunat di Malang, Klinik Khitan Bayi Sampai Dewasa: Mitra Sunatan!

Editor: Redaksi
Jumat, 09 Juni 2023 20:21 WIB

Rumah Sunat di Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Malang membuka layanan yang berlokasi di Kebalen Wetan, Kota Lama, Kedungkandang, Kota Malang. Malang bisa menjadi pilihan terbaik untuk si kecil atau pria dewasa yang ingin melakukan tindakan sunat.

Sunat adalah prosedur bedah untuk membuang kulit yang menutupi kepala penis. Sunat atau khitan dapat dilakukan pada anak-anak atau orang dewasa.

Meski sudah memasuki usia sekolah, namun tak semua anak laki-laki berani atau siap disunat. Salah satu penyebabnya adalah takut sakit dan takut dengan jarum suntik.

Namun, saat ini mulai muncul metode yang lebih aman dan meminimalkan rasa sakit. Malang pun sudah menggunakan metode tersebut dengan membuka layanan sunat modern tanpa jarum suntik.

Dengan metode bius ini, dampak sakit dan nyerinya pun bisa diminimalisasi. Selain itu lebih aman dan tidak mengganggu aktivitas.

Sesuai namanya, sunat tanpa suntik adalah yang tidak menggunakan jarum untuk membius sebelum dilakukan tindakan sunat. Untuk pembiusan di menggunakan needle free injector, alat khusus yang terdiri dari 3 komponen, yaitu alat semprot, injector, pompa injector.

Alat tersebut akan diisi oleh onat bius dan akan disemprotkan pada penis dengan beberapa titik tertentu. Alat ini memiliki pegassa dengan berkecepatan tinggi sehingga menghasilkan tekanan udara.

Hal tersebut membuat obat bius dapat masuk ke dalam pori-pori kulit secara cepat dan menuju saraf dorsal dalam penis. Saraf tersebut akan dimatikan sementara waktu sehingga saat tindakan sunat dilakukan, anak tidak merasakan sakit.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video