Pantai di Jawa Timur Miliki Pesona yang Indah, Wajib Dikunjungi saat Berlibur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pantai di Jawa Timur Miliki Pesona yang Indah, Wajib Dikunjungi saat Berlibur

Editor: Arief
Jumat, 09 Juni 2023 21:30 WIB

Pantai Klayar - Pacitan

MALANG, BANGSAONLINE.com - Jawa Timur memiliki beberapa rekomendasi tempat wisata yang layak untuk dikunjungi. Dari lokasi wisata yang disajikan ini, semuanya memiliki keindahan yang mempesona untuk menghilangkan kejenuhan.

Berikut beberapa pantai yang berada di Jawa Timur versi BANGSAONLINE.com.

1. Pantai Klayar - Pacitan

Pantai Klayar terletak di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini terkenal dengan formasi batu karang yang indah dan ombak yang tinggi. Salah satu daya tarik utamanya adalah Goa Gong, gua alam yang terletak di tebing pantai. Pantai Klayar juga menawarkan panorama alam yang menakjubkan dan pasir putih yang halus.

2. Pantai Ngliyep - Malang

Pantai Ngliyep terletak di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai ini menawarkan kombinasi antara hamparan pasir putih, bebatuan, dan air laut yang tenang. Pemandangan Gunung Panderman yang menjulang di latar belakang memberikan keindahan alam yang memukau. Pantai Ngliyep juga dikenal dengan warung-warung makanan laut lezat yang dapat dinikmati di sepanjang pantai.

3. - Banyuwangi

terletak di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Pantai ini dinamakan demikian karena pasirnya yang berwarna merah, yang memberikan pemandangan yang unik. Pulau-pulau kecil di dekat pantai juga menambah daya tarik tempat ini. adalah tempat yang populer untuk snorkeling dan menikmati keindahan bawah lautnya.

4. Pantai Balekambang - Malang

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video