Memastikan Hasilnya Baik, Tim BBWS Brantas Lakukan Monev P3-GTAI di Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Memastikan Hasilnya Baik, Tim BBWS Brantas Lakukan Monev P3-TGAI di Bangkalan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fauzi
Sabtu, 10 Juni 2023 11:06 WIB

Tim Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bratas melakukan monitoring dan evaluasi bersama TA, Asta dan Kepala Desa serta P3A di lokasi P3-TGAI di Desa Maneron Kecamatan Sepuluh Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Tim Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bratas melakukan monitoring dan evaluasi (monev) program percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi () di wilayah dari tanggal 6 - 9 Juni 2023, Sabtu (10/6/2023).

Monev , Tim didampingi langsung Karman, Tenaga Ahli (TA) Manajemen Konsultan Balai Kabupaten , Asisten Tenaga Ahli (Asta) Manajemen Konsultan Balai Kabupaten , Kepala Desa serta Ketua Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) beserta tim penyelenggara swakelola.

Karman menjelaskan, monev yang dilaksanakan untuk mengetahui kondisi di lapangan serta pelaksanaan pekerjaan proyek dikerjakan sesuai petunjuk teknis, dikerjakan secara baik, tepat sasaran dan sesuai perencanaan.,

"Monitoring ini sebagai tolak ukur evaluasi dan pelaporan kegiatan, tentu memastikan pekerjaan sesuai juknis, baik dan tepat sasaran, " jelas Karman pada media saat ditemui di lokasi proyek Desa Pamorah Kecamatan Tragah , Jumat (9/6).

Ditambahkan Karman, dengan pembangunan saluran irigasi yang baik akan mampu meningkatkan kuantitas dan kualitas air irigasi. JIka kebutuhan air untuk pertanian tercukupi yang akan berdampak terhadap hasil lebih baik dan bagus, sehingga petani bisa sukses dan sejahtera.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video