Digelar Dua Hari, 'Iki Malang Ker' Suguhkan Berbagai Produk UMKM Kota Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Digelar Dua Hari, 'Iki Malang Ker' Suguhkan Berbagai Produk UMKM Kota Malang

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Sabtu, 10 Juni 2023 14:28 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pelaku di Kota ikuti gelaran event bertajuj 'Iki Ker' yang dikemas apik dan menarik yang menggabungkan antara UKM dan IKM dengan Seni budaya. Acara 'Iki Ker' ini di gelar selama dua hari mulai Tanggal 10-11 Mei 2023 bertempat di sepanjang jalan Kartanegara Kota .

Hadir dalam pembukaan acara, Ketua DPD IKM UKM Nusantara, Ciciel Sri Rejeki, Ir Andreas Eddy Susetyo MM anggota dari Fraksi PDIP, Dirut JTP Group Ir Suryowidodo, serta owner RM Kartanegara Indra Setiyadi.

Ketua DapD IKM - UKM Nusantara sekaligus ketua panitia Ciciel Sri Rejeki menyampaikan merasa bersyukur dan uacpan terima kasih akhirnya acara ini bisa terlaksana.

"Alhamdulilah hari ini kita bisa melaksanakan acara ini dengan lancar,ini adalah keinginan dari UKM IKM untuk berkolaburasi dengan seni budaya Akhirnya bisa terwujud pada hari ini," ucap Cicil, Sabtu (10/6/2023).

Sementara itu, Wali Kota , Sutiaji yang di wakili Sriwinarni Asisten 3 Kota mengatakan, Pemkot akan senantiasa mengutamakan perhatiannya kepada UKM IKM.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video