Bupati Ajak Pemuda Pancasila Terus Berkolaborasi Wujudkan Sidoarjo Sejahtera | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Ajak Pemuda Pancasila Terus Berkolaborasi Wujudkan Sidoarjo Sejahtera

Editor: Siswanto
Wartawan: Mustain
Minggu, 11 Juni 2023 21:25 WIB

Gus Muhdlor saat menghadiri Muscab ke-8 Pemuda Pancasila Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke-8 Pemuda Pancasila di wilayahnya, Minggu (11/6/2023). Ia mengajak Pemuda Pancasila terus berkolaborasi dengan pihaknya untuk mewujudkan yang maju dan sejahtera. 

Selain itu, pria yang akrab disapa ini memberikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi positif yang telah dilakukan Pemuda Pancasila dalam pembangunan di Kota Delta.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila yang selama ini telah berkontribusi dan berkolaborasi khususnya dalam hal pembangunan di baik saat pandemi COVID-19 hingga saat ini,” ujarnya.

Ia pun menyebut, negara yang besar tidak datang hanya dengan tepuk tangan dan tawa, tetapi dibangun dengan berbagai darah dan keringat para pahlawan termasuk Pancasila itu sendiri.

"Kami punya pandangan, paradigma, dan tugas yang sama yaitu untuk memastikan Pancasila di Kabupaten sudah sewajarnya harus tetap ada di . Oleh karena itu, rawe-rawe rantas malang-malang putung yaitu segala sesuatu yang merintangi maksud dan tujuan harus disingkirkan,” kata alumnus Fisip Unair ini.

menambahkan, Muscab ke-8 ini memberikan arti yang penting bagi Pemuda Pancasila dimana angka 8 merupakan sebuah angka yang terus berputar dan tidak terbatas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video