Alasan Berobat, Pasutri di Sidoarjo Gelapkan Motor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Alasan Berobat, Pasutri di Sidoarjo Gelapkan Motor

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Selasa, 13 Juni 2023 20:02 WIB

Ilustrasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasangan suami istri penghuni baru rumah Kos di RT 6 RW 2, Masangan Kulon, Sidoarjo, nekat menggondol motor milik tetangganya dengan modus meminjam.

Saat dikonfirmasi, Korban yaitu Sriah Yuliana mengatakan, pelaku sendiri baru pindah ke kosan milik ibunya dan menjadi tetangga kosnya pada 2 Juni lalu.

"Kalau suaminya namanya Ali ngakunya yang ada jelas KTP istrinya bernama Dyiah Ayuning," tuturnya, Selasa (13/6/2023).

Menurut wanita berusia 40 tahun ini, kedua pelaku sendiri tidak banyak memperkenalkan diri kepada warga atau tetangga kosnya. Pasangan suami istri ini mengaku dari Surabaya.

"Orang Sidotopo Wetan, Surabaya kalau di KTP-nya, dia bawa kedua anaknya juga cowok dan cewek," ungkapnya.

Yuliana juga menceritakan, kejadian itu, terjadi pada Kamis (8/6/2023) kemarin. Saat pagi hari, ia ditemui oleh istri pelaku yang hendak meminjam motor untuk membeli obat ke apotek.

"Karena saya tidak kenal dan tidak yakin tidak saya pinjamkan," katanya.

Kemudian, sekitar pukul 18.00 WIB, selepas anak korban pulang dengan mengendarai motor Beat berwarna putih merah, suami pelaku datang dengan keadaan diperban dan hendak meminjam motor untuk ke rumah sakit.

"Saat itu adanya anak dan suamiku ditawari mau diantar tapi pelaku bersikeras untuk pergi sendiri bersama istrinya," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video