Peringati HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Ngawi Gelar Lomba Tenis Meja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Ngawi Gelar Lomba Tenis Meja

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 14 Juni 2023 18:24 WIB

AKBP Dwiasi (Kapolres Ngawi) berpasangan dengan Briptu Mariga (anggota Reskrim) dalam pertandingan tenis meja yang digelar oleh Polres Ngawi, dalam memperingati HUT ke-77 Bhayangkara.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara, Polres Ngawi menggelar pertandingan dan perlombaan. Salah satunya, pertandingan olahraga tenis meja yang digelar di Ruang Guyub Polres Ngawi, Rabu (14/6/2023).

Demi menyemarakkan peringatan , Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera turut serta menjadi peserta pertandingan tenis meja tersebut.

Plt Kasi Humas Polres Ngawi, Iptu Dian Ambarwati mengatakan, pertandingan tenis meja tersebut, digelar dalam rangka memperingati , dengan peserta dikhususkan para anggota di lingkup Polres Ngawi.

"Pertandingan tenis meja ini diikuti anggota Polsek dan Polres Ngawi secara beregu dan perorangan. Hebatnya, Kapolres yang hobby tenis meja juga ikut berlomba demi memberi semangat kepada para peserta lomba," katanya.

Dengan mengusung tema 'Polri presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia emas' itu, diharapkan perlombaan tenis meja yang diadakan Polres Ngawi itu, dapat menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran pada personel Polres Ngawi. Sehingga, lebih sehat dan bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai seorang polisi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video