Gubernur Khofifah Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler Media Online 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Khofifah Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler Media Online 2023

Editor: Siswanto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Sabtu, 17 Juni 2023 19:19 WIB

MAKASSAR, BANGSAONLINE.com - Gubernur menerima penghargaan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Online pada tahun ini. Penghargaan itu menjadi kali kedua setelah tahun lalu juga menerima penghargaan serupa.

turut menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas apresiasi tersebut. Menurut dia, hal ini adalah bukti bahwa peran media sangat penting khususnya media online bagi kinerja pemerintahan, terutama untuk ikut menyebarluaskan informasi terkait kebijakan maupun program kerja kepada masyarakat.

“Terima kasih pada seluruh stake holder Jawa Timur dan nasional. Bagi kami di era digtalisasi saat ini, media online menjadi platform yang sangat strategis dalam menyampaikan program dan juga informasi kerja kerja yang kami lakukan di Pemprov Jatim. Jadi memang, media juga merupakan mitra kerja pemerintah,” paparnya, Sabtu (17/6/2023).

Tidak hanya itu, juga menegaskan bahwa media online juga bermanfaat sebagai media untuk pengawasan atas kebijakan pemerintah. Hal ini karena dalam menyampaikan informasi, media daring memiliki keunggulan dalam karakteristiknya yang tanpa batas, kecepatan, dan teraktual setiap saat.

Selain itu, Humas dan media memiliki peran strategis dalam penyebaran informasi. Humas dapat menyampaikan ke publik program dan kinerja pemerintah ke media agar masyarakat paham program dan kebijakan pemerintah selama ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video