Wali Kota Kediri Ikuti Gowes Sehat Ceria "Sepedaan Heritage - Cepat Pakai QRIS Aja" | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri Ikuti Gowes Sehat Ceria "Sepedaan Heritage - Cepat Pakai QRIS Aja"

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 18 Juni 2023 11:21 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (kiri) bersama Kepala KPwBI Kediri Moch. Choirur Rofiq dan Dandim 0809 Letkol Inf Aris Setiawan saat ikut gowes. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com memberangkatkan sekaligus mengikuti Sehat Ceria "Sepedaan Heritage - Cepat Pakai Aja" bersama Kepala KPw Moch. Choirur Rofiq dan Dandim 0809 Letkol Inf Aris Setiawan, Minggu (18/6/2023).

sehat ceria ini merupakan rangkaian acara Karya Kreatif Mataraman yang dapat diikuti oleh masyarakat umum. Mengambil start di depan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kediri dan finish di Halaman Balai Kota Kediri.

"Saya kira ini ada seribu lebih yang ikut gowes pagi ini. ini melintasi berbagai tempat yang ada di Kota Kediri. Terima kasih juga sudah diadakan acara sepedaan, mudah-mudahan akan lebih banyak acara sepedaan lagi di Kota Kediri supaya lebih rame dan lebih seru," ujar Abu Bakar.

Ia mengingatkan para peserta gowes agar selalu hati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, tidak memenuhi jalan saat gowes karena di hari Minggu biasanya banyak orang yang ingin keliling Kota Kediri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video