Peduli Kemanusiaan, PMI Kabupaten Pasuruan Galang Donasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Kemanusiaan, PMI Kabupaten Pasuruan Galang Donasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 19 Juni 2023 18:53 WIB

Ketua Bulan Dana PMI, Sudiono Fauzan, saat penandatanganan kesepahaman dengan UPT Dinas Pendidikan Jawa Timur.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya meningkatkan peduli kemanusiaan, Palang Merah Indonesia () Kabupaten menggalang dana untuk kebutuhan masyarakat banyak.

Penggalangan dana itu dipimpin oleh Sudiono Fauzan, Ketua Bulan Dana . "Kami sebagai ketua bulan dana, berharap kepada masyarakat seluruhnya untuk menyisihkan hartanya guna peduli pejuang kemanusiaan," ujarnya saat konferensi pers, Senin (19/6/2023)..

Ia mengatakan bahwa nominal sumbangan tersebut senilai Rp2 ribu per tahun untuk setiap orang. Dalam penggalian dana tersebut, pihaknya juga mengundang Dinas Pendidikan Kabupaten dan Kemenag. Sebab, kegiatan ini nantinya ditujukan melalui sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten .

"Saya kira nominal dua ribu rupiah itu sangat ringanlah, wong parkir saja lebih dari itu," tutur pria yang karib disapa Mas Dion tersebut.

Dion mengungkapkan, anggaran operasional selama ini tidak sepenuhnya disokong oleh pemerintah. Maka dari itu, ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar berpartisipasi terhadap giat pejuang kemanusiaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video