Kasus Dugaan Korupsi Rp1,5 Miliar oleh Disperindag, Polres Pamekasan Belum Tetapkan Tersangka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kasus Dugaan Korupsi Rp1,5 Miliar oleh Disperindag, Polres Pamekasan Belum Tetapkan Tersangka

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Dimas M. S.
Selasa, 20 Juni 2023 12:20 WIB

Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Eka Purnama

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kasus dugaan korupsi Gebyar Batik Jawa Bali dengan anggaran Rp1,5 miliar yang dilakukan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) , hingga saat ini belum menemukan titik terang. Beberapa saksi yang terlibat sudah dimintai keterangan namun hingga kini Polres belum juga berhasil menetapkan tersangka, Selasa (20/6/2023).

Bahkan, akibat kasus tersebut pihak Polres sudah dilakukan audiensi oleh masyarakat yang tergabung dalam FAMAS. Dan pihak disperindag sudah di demo oleh FAMAS.

"Kami tahap penyelidikan pemeriksaan saksi-saksi kemudian koordinasi inspektorat juga dan tim auditnya juga," kata Kasatreskrim Polres AKP Eka Purnama kepada BANGSAONLINE.com

Lebih lanjut, saat ditanya kendala dari mana kasus tersebut yang hampir enam bulan, belum juga menemukan kejelasan atau menetapkan tersangka pelaku .

"Artinyakan dalam proses penanganan tindak pidana misalnya kayak korupsi itu kan tahapannya ada mas, kita gelar ke polda dan sebagainya, atau ke inspektorat dan sebagainya," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video