Mutasi Ratusan ASN, Bupati Situbondo Minta Tingkatkan Pelayanan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mutasi Ratusan ASN, Bupati Situbondo Minta Tingkatkan Pelayanan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syaiful Bahri
Rabu, 21 Juni 2023 19:41 WIB

Bupati Situbondo, Karna Suswandi, saat melantik dan mengambil sumpah 130 ASN. Foto: SYAIFUL BAHRI/BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Pemkab kembali melakukan mutasi terhadap ratusan di lingkungannya. Jabatan yang dimutasi adalah pimpinan tinggi pratama, jabatan administrasi dan jabatan fungsional.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Bupati , Karna Suswandi, di Pendopo Aryo, Rabu (21/06/2023). Agenda tersebut juga dihadiri oleh forkopimda, wakil ketua DPRD, dan kepala OPD di lingkungan Pemkab .

Pimpinan daerah yang akrab disapa Bung Karna itu mangatakan bahwa pelantikan pejabat di jajaran Pemkab ditujukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Melaksanakan tugas utamakan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jangan sampai pelayanan kita bertentangan dengan aspirasi masyarakat," ujarnya.

Ia juga menjelaskan, masyarakat semakin maju dan tuntutannya semakin besar dan diharapkan jajarannya dapat meningkatkan kinerjanya sesuai dengan perkembangan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video