Diduga Bunuh Diri, Jasad Warga yang Loncat dari Jembatan Suramadu Belum ditemukan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Bunuh Diri, Jasad Warga yang Loncat dari Jembatan Suramadu Belum ditemukan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muzammil
Kamis, 22 Juni 2023 17:53 WIB

Pria yang lompat dari Jembatan Suramadu.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Hingga hari ini, jasad pria berinisial TN (29), dari Desa Jenteh, Kecamatan Kwanyar, , yang melompat dari Jembatan , pada Rabu (22/6/2023) kemarin, masih belum ditemukan.

Hal itu diungkapkan oleh Kasatpolairud Polres , Iptu Joko Purwo Widodo. Ia menjelaskan bahwa kejadian bermula saat TN berboncengan bersama istrinya sekitra pukul 15.00 WIB hendak pulang dari Surabaya, di tengah TN berhentii, setelah itu TN langsung melakukan aksi nekatnya dengan loncat dari .

Selang beberapa menit, pihaknya mengaku mendapat laporan dari warga ada yang melompat dari , lalu pihaknya langsung melakukan pencarian namun belum membuahkan hasil.

"Pokonya 10 menit setelah kejadian dan beredar vidio itu kami langsung berkoordinasi dengan Basarnas melakukan pencarian ke TKP (Tempat kejadian perkara) namun korban sudah tenggelam," kata Joko saat dikonfirmasi, Kamis (22/6/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video