Terima Studi Wawasan DP Pamekasan, Disdik Paparkan Program Pendidikan Unggulan Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terima Studi Wawasan DP Pamekasan, Disdik Paparkan Program Pendidikan Unggulan Kota Kediri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 23 Juni 2023 10:06 WIB

Jajaran Dewan Pendidikan Kabupaten Pamekasan (sisi kanan) saat diterima oleh Dewan Pendidikan Kota Kediri. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dewan Pendidikan (DP) Kota Kediri menerima kunjungan kerja dalam rangka studi wawasan dari DP Kabupaten Pamekasan, Kamis (22/6/2023). Kunjungan diterima langsung Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri Anang Kurniawan dan Kepala DP Kota Kediri di Ruang Rapat Kartini.

Anang mengatakan DP Pamekasan ingin mengobservasi implementasi kinerja DP Kota Kediri terkait kerja sama dan sinergitas dengan komite sekolah.

“Beliau-beliau ini ingin melihat sinergitas komite sekolah dengan dewan pendidikan, implementasinya untuk dunia pendidikan, terutama di sekolah-sekolah. Sehingga studi wawasan ini kita tindaklanjuti untuk langsung kunjungan lapangan ke SMPN 4 Kota Kediri dan SMAN Taruna Brawijaya,” jelas Anang.

Dalam kunjungan lapangan, Dinas Pendidikan beserta turut menghadirkan komite sekolah beserta jajaran kepengurusannya. Sehingga Dewan Pendidikan Kabupaten Pamekasan dapat mengamati secara langsung peran serta komite sekolah di dalam memajukan sekolah-sekolah di Kota Kediri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video