Ratusan Kader PDIP dari Tuban Siap Meriahkan Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Jakarta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Kader PDIP dari Tuban Siap Meriahkan Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Jakarta

Editor: Siswanto
Wartawan: Suwandi
Jumat, 23 Juni 2023 21:17 WIB

Para kader PDIP Tuban saat hendak berangkat ke Jakarta.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan kader yang terdiri dari pengurus DPC, PAC, dan badan sayap partai serta Bacaleg siap memeriahkan puncak peringatan Bulan yang diselenggarakan di Stadion Gelora (GBK), Sabtu (24/6/2023).

Ratusan kader tersebut diberangkatkan secara simbolis di Kantor DPC , Jumat (23/6/2023). Para kader banteng tersebut bertolak ke Jakarta dengan menggunakan 4 bus, dan mereka siap menyukseskan peringatan bertajuk konsolidasi akbar bersama 100 ribu kader se-Indonesia.

Ketua DPC , Andhi Hartanto menyatakan, pihaknya telah mengirimkan 202 kader struktural dan menyiapkan 23 orang sebagai Satgas Cakrabuana. Pemberangkatan satgas ke DPD PDI Jawa Timur pada 18 Juni 2023 kemarin dan resmi diberangkatkan Sekretaris DPC PDI , Tulus Setyo Utomo. Setelah berkumpul di Kantor DPD Jatim, kemudian mereka diberangkatkan serentak ke Cibubur, Jakarta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video