Pengacara dari Situbondo ini Borong 3 Penghargaan dalam Ajang Top 100 Indonesian Law Firms 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengacara dari Situbondo ini Borong 3 Penghargaan dalam Ajang Top 100 Indonesian Law Firms 2023

Editor: Siswanto
Wartawan: Mursidi
Minggu, 25 Juni 2023 19:20 WIB

Pengacara dari Situbondo, Saleh, saat menerima penghargaan dalam ajang Top 100 Indonesian Law Firms 2023.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Ucapan selamat mengalir deras dari tokoh-tokoh nasional setelah pengacara dari bernama Saleh memborong 3 penghargaan bergengsi dalam ajang Top 100 Indonesian Law Firms 2023.

Tokoh-tokoh nasional yang mengucapkan selamat atas diraihnya penghargaan tersebut adalah Wakil Presiden Republik Indonesia, Ketua MPR RI, menteri, anggota DPR RI, duta besar, wakil gubernur, kepala kejaksan tinggi, pengusaha dan direksi BUMN.

"Banyak juga ucapan selamat dari anggota DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan tokoh-tokoh lainnya. Ini menjadi energi positif untuk terus berkarya menjadi lawyer yang terbaik dimasa yang akan datang dengan terus belajar, belajar dan terus belajar," kata Saleh saat dikonfirmasi, Minggu (25/6/2023).

Adapun penghargaan yang berhasil diraih pengacara lulusan Universitas Abdurachman Saleh ini antara lain, Top 10 Midsize Litigation Law Firms 2023, Top 50 Most Female Partners Law Firms 2023 dan berhasil masuk dalam Elit 1 Practice Leaders pada Practice Area Islamic Law, Criminal Law dan Property/Real Estate.

"Tentu kami bangga mendapatkan penghargaan ini, ini tidak lepas dari komitmen Law Office Saleh & Partners dalam memberikan jasa hukum secara prima dan profesional," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video