Tingkatkan PADes, Wabup Sidoarjo Apresiasi Pembangunan Pasar Desa Kragan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan PADes, Wabup Sidoarjo Apresiasi Pembangunan Pasar Desa Kragan

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Mustain
Senin, 26 Juni 2023 13:10 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pembangunan Pasar Desa Kragan, Kecamatan Gedangan mendapat apresiasi positif dari Wakil Bupati (Wabup) . Sebab keberadaan pasar desa tersebut bisa menumbuhkan ekonomi lokal dan meningkatkan pendapatan asli desa (PADes).

Apresiasi itu disampaikan Wabup saat meresmikan Pasar Desa Kragan Gedangan, Minggu (25/6/2023) malam. Wabup menilai pembangunan Pasar Desa Kragan merupakan inovasi luar biasa. Sebab penduduk Desa Kragan hanya sekitar 2.000 jiwa lebih sedikit.

"Sebagai pimpinan daerah kita selalu memberikan support, dimana program bupati dan wakil bupati untuk meningkatkan UMKM dan PADes di ," cetus .

Mantan Ketua Komisi A DPRD ini pun mengajak seluruh komponen Desa Kragan baik dari unsur pemerintah desa dan masyarakat, untuk terus mengisi dan menghidupkan aktivitas Pasar Desa Kragan. Tujuannya untuk mengentaskan kemiskinan yang ada di Desa Kragan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video