Lepas Kontingen KORMI, Khofifah Optimis Jawa Timur Raih Hasil Terbaik dan Membanggakan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lepas Kontingen KORMI, Khofifah Optimis Jawa Timur Raih Hasil Terbaik dan Membanggakan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Jumat, 30 Juni 2023 09:45 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berswafoto dengan Kontingen KORMI Jatim yang akan berlaga di Fornas VII di Bandung.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa melepas Kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Jatim yang akan berlaga di ajang Festival Olahraga Masyarakat Nasional () VII di Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 2-3 Juli, di halaman Gedung Grahadi Surabaya, Kamis (29/6).

Total kontingen yang dilepas yakni berjumlah 1.592 orang, terdiri dari pegiat olahraga masyarakat dan ofisial. Dalam pelepasan tersebut, Gubernur membakar semangat para pegiat olahraga masyarakat agar totalitas selama berkompetisi. Ia berharap bisa meraih prestasi yang maksimal dan membanggakan bagi masyarakat Jatim.

“Selamat berlaga dan selamat berjuang pada ke-VII di Jawa Barat. Beri hasil yang terbaik untuk masyarakat Jawa Timur. Mudah-mudahan semuanya sehat dan bisa mengikuti laga dengan sportif, serta bisa memaksimalkan seluruh energi positif yang dimiliki. Selamat jalan, sehat, dan sukses semuanya,” ungkap .

optimis, kontingen Jatim ini bisa memberikan hasil terbaiknya. Mengingat para peserta telah melakukan persiapan yang matang. Ditambah dengan semangat pantang menyerah, dan doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Jatim.

Optimisme itu juga didukung jumlah kontingen Jatim yang mencapai 1.592 peserta dan ofisial. Jumlah tersebut meningkat dua kali lipat dari ajang VI di Sumatera Selatan yang sebanyak 708 pegiat olahraga masyarakat.

Tidak hanya itu, jumlah cabang organisasi olahraga masyarakat () di Jatim yang terlibat di tahun ini juga meningkat. Yakni dari 41 di VI, sekarang menjadi 50 di VII.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video