Polresta Malang Kota Tangkap Driver Ojol yang Jadi Kurir Narkoba | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Malang Kota Tangkap Driver Ojol yang Jadi Kurir Narkoba

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Senin, 03 Juli 2023 15:33 WIB

Para petugas dari Polresta Malang Kota saat menggelar konferensi pers terkait penangkapan drivel ojol yang menjadi kurir narkoba.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com menangkap seorang pengemudi ojek online yang nyambi sebagai kurir dalam kasus narkoba. Tersangka adalah A (23), warga Kedungkandang berinisial A.

Ia diamankan petugas di rumah kost Perum Santana, Jalan Kyai. H. Parseh Kedungkandang , pada Senin (26/6/2023) siang. Dari A, petugas mengamankan sabu seberat 0,5 kilogram (kg) senilai Rp650 juta, ganja 921 gram, serta puluhan butir pil inex siap edar.

Kasatresnarkoba , Kompol Eka Wira Dharma, menjelaskan bahwa penangkapan terhadap tersangka setelah diterbitkannya LP SPKT Satresnarkoba .

“Peran tersangka adalah sebagai kurir, di mana kita akan akan tetap melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut, hingga ke atasnya atau bandarnya,” tuturnya.

Berdasarkan dari hasil penyidikan yang telah dilakukan, tersangka mengaku mengenal bandar narkoba dari media sosial. Tersangka menyatakan baru melakukan pengiriman sebanyak 3 kali dalam kurun waktu hampir 3 bulan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video