Toyota dan Museum Angkut Hadirkan Area Interaktif untuk Pengunjung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Toyota dan Museum Angkut Hadirkan Area Interaktif untuk Pengunjung

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Selasa, 04 Juli 2023 20:02 WIB

Foto bersama antara pihak Toyota dengan Jawa Timur Park Group di Museum Angkut. Foto: AGUS SALIMULLAH/ BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kerja sama antara Toyota dan yang sudah terjalin sejak 2017 terus menghadirkan sesuatu yang baru setiap tahunnya. Tak terkecuali tahun ini dengan menggelar peresmian area baru di Hall , Jawa Timur Park (JTP) Group, Selasa (4/7/2023).

Manager Marketing dan Public Relation JTP Group, Titik S Aryanto, mengatakan bahwa area yang sudah ada sejak 2018 ini mulai di-upgrade kembali oleh tim Toyota untuk menjadi area yang interaktif bagi pengunjung.

"Pada 2023, Toyota resmi merevitalisasi booth di dan diberi nama Toyota Terrace atau interactive green space dengan konsep fun education and entertainment yang terdiri dari 7 zona," ujarnya.

Ia menjelaskan, 7 zona itu meliputi eco-safety driving simulator yang merupakan simulasi mengendarai mobil yang ramah lingkungan. Pengunjung bisa merasakan pengalaman langsung mengendarai mobil bertenaga bensin ataupun hybrid dengan harapan mampu merasakan perubahan perilaku dan pola pikir setelah melakukannya.

Kemudian, kata Titik, dco mobility vision merupakan gambaran tentang perubahan iklim di dunia dan langkah kecil yang dilakukan Toyota Indonesia untuk ikut berkontribusi menyelamatkan bumi.

Ada juga waste sorting hub, merupakan edukasi tentang cara pemilahan sampah dan diharapkan pengunjung dapat mengurangi pembuangan sampah/limbah di tempat pembuangan akhir, sehingga bisa ikut berkontribusi untuk pengurangan karbon.

"Selanjutnya ada juga traffic safety education, drive-in photo box, color your car, dan car puzzle," tuturnya.

Peresmian ini dihadiri oleh pihak Toyota dan Jawa Timur Park Group seperti President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Ueda; Rio Imam Sendjojo, Staf Ahli Jawa Timur Park Group; Ali Muhammad, Direktur Jawa Timur Park Group; Ronny Sendjojo, Staf Ahli Jawa Timur Park Group; Endang Shobirin, Manajer Operasional ; Titik S. Ariyanto, Manager Public Relations dan Marketing Jawa Timur Park Group; dan jajaran petinggi lainnya serta nominator lomba Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video