Buka Porseni MI 2023, Bupati Lamongan Berharap Lahirkan Atlet dan Seniman Berprestasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Porseni MI 2023, Bupati Lamongan Berharap Lahirkan Atlet dan Seniman Berprestasi

Editor: Siswanto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Rabu, 05 Juli 2023 18:42 WIB

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dalam pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat MI di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lamongan Tahun 2023 di Halaman MI Murni Sunan Drajat, Rabu (5/7/2023).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Yuhronur Efendi secara resmi membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat MI di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lamongan Tahun 2023 di Halaman MI Murni Sunan Drajat, Rabu (5/7/2023).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari (5-6 Juli 2023) dengan tema ‘Menjunjung Tinggi Sportif, Kompetitif, Sehat dan Berbakat Menuju Madrasah Mandiri Berprestasi’ itu, diikuti 1.188 peserta dari MI se-Kabupaten Lamongan.

Yuhronur yang menjadi inspektur Upacara, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sangatlah penting bagi perkembangan dan tumbuh kembang para generasi muda Lamongan sebagai ajang lahirnya atlet-atlet dan seniman berbakat.

"Saya yakin dengan adanya kompetisi seperti ini akan melahirkan atlet-atlet berprestasi maupun seniman dan budayawan yang tidak hanya mengharumkan nama Lamongan di kancah regional, tapi nasional bahkan internasional," harapnya.

Selain itu, ia juga berharap dengan gelaran Porseni ini, akan menyemarakkan kegiatan-kegiatan olahraga dan seni sebagai wadah generasi muda untuk menunjukkan kemampuannya di bidang seni dan olahraga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video