DPRD Tuban Setujui Pelaksanaan APBD 2022 dengan Catatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPRD Tuban Setujui Pelaksanaan APBD 2022 dengan Catatan

Editor: Aulia Rachman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 06 Juli 2023 18:37 WIB

Paripurna dengan agenda persetujuan pertanggungjawaban APBD Kabupaten Tuban Tahun Anggaran 2022.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten telah menyetujui pertanggungjawaban pelaksanaan yang disodorkan pemerintah kabupaten (pemkab) setempat. Meski ada persetujuan bersama, tetapi masih ada beberapa catatan yang harus diperhatikan Pemkab .

"Sebenarnya ada catatan, di antaranya pembangunan infrastruktur yang belum terealisasi. Kemudian, ada juga pandangan akhir fraksi-fraksi yang kaitannya penyempurnaan anggaran pada tahun berikutnya," kata Ketua DPRD , Mohammad Miyadi kepada wartawan usai rapat paripurna di gedung DPRD setempat, Kamis (6/7/2023).

Ia menambahkan, paripurna ini adalah paripurna terakhir tentang pembahasan LPJ tahun anggaran 2022. Setelah banggar menyampaikan kesimpulannya, 6 fraksi menjelaskan pendapat akhirnya. Mohammad Miyadi berharap catatan tersebut segera dilakukan pembenahan dan tindakan selanjutnya.

"Atas nama legislatif kami minta catatan-catatan tersebut sudah dilakukan proses pembenahan dan tindakan selanjutnya. Termasuk, di antaranya pembangunan Jembatan Glendeng yang merupakan akses penghubung - Bojonegoro," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video