Pj Kades Baruh Pilihan Bupati Sampang Mendadak Mengundurkan Diri, Ada Apa? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Kades Baruh Pilihan Bupati Sampang Mendadak Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Mutammim
Jumat, 07 Juli 2023 13:02 WIB

Ilustrasi

SAMPANG,BANGSAONLINE.com - Haris Budi Santoso, Penjabat (Pj.) Kepala Desa (Kades) Baruh, Kecamatan Sampang, diisukan mundur dari pemerintahan desa setempat. Pengunduran diri itu ramai diperbincangan warga desa setempat.

Mundurnya Pj. tersebut menuai pro kontra. Sebab, alasan pengunduran Haris Budi Santoso yang ditunjuk Bupati Sampang belum diketahui. Surat yang dia buat terindikasi ditutup-tutupi.

, Yudi Adidarta Karma, tidak menampik atas mundurnya pegawai Kecamatan melalui surat pengunduran diri. Namun, alasan pengunduran yang dibuat Haris tidak dijelaskan.

"Haris Budi Santoso memang benar mengundurkan diri sebagai Penjabat . Tapi kalau alasannya, mohon maaf bukan tupoksi saya untuk mengungkapkan," ucapnya, Jumat (7/7/2023).

Yudi mengatakan, yang tahu alasan pengunduran diri tersebut hanya yang bersangkutan. Tetapi terkait surat itu, pihak kecamatan sudah mengetahui. Semenjak surat pengunduran dibuat, Haris Budi Santoso tidak lagi menjabat sebagai penjabat .

"Isi surat itu bersifat rahasia dan tidak etis kalau dibocorkan. Tapi kami sebagai camat sudah menerima surat tersebut," ungkapnya.

Yudi mengaku, surat pengunduran yang dibuat Haris ditujukan untuk Bupati Sampang. Pihak kecamatan hanya mendapatkan tembusan.

"Kalau terkait alasan pengunduran diri silakan ditanyakan kepada yang bersangkutan," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video