Asyik Hohohihe, Janda Kembang di Surabaya Digrebek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Asyik Hohohihe, Janda Kembang di Surabaya Digrebek

Jumat, 19 Juni 2015 23:29 WIB

Fany saat diinterogasi petugas. (foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Asyik berzina di rumahnya, Patah Yudhasmara alias Fany (31) seorang janda warga Perum Griya Gedangan, dan Rudi Herman (40) warga Jl Bulak Banteng Lor, digrebek anggota Unit II Sat Polrestabes Surabaya, Rabu (3/6), pukul 12.00 WIB.

Tim yang dipimpin AKP Gatot ini bisa mengendus keberadaan mereka, setelah menangkap Lena Aliyana (25), warga Dukuh Pakis Surabaya. Dari Lena inilah, diketahui keberadaan mereka.

Wakasat Kompol I Wayan Winayan bersama Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko mengatakan bahwa tiga orang yang ditangkap adalah jaringan pengedar sabu, yaitu dua pria dan satu wanita.

Lena, wanita bujang pebisnis jual beli kosmetik online ini ditangkap Rabu (3/6) pukul 10. 00 WIB. Ini diketahui setelah seorang polwan berpura-pura membeli kosmetiknya. Di sela-sela perbincangan saat bertemu, Lena mengaku mempunyai stamina yang kuat karena mengonsumsi sabu-sabu. Si Polwan pun akhirnya berpura-pura mengaku ingin juga nyedot SS. Mereka akhirnya menuju ke tempat kos Lena di Dukuh Pakis. Setelah terbukti, Lena langsung ditangkap.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Narkoba

Berita Terkait

Bangsaonline Video