Tampil Kurang Maksimal Tahun Lalu, 5 Pemain Liverpool ini Perlu Buktikan Diri di Pramusim 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tampil Kurang Maksimal Tahun Lalu, 5 Pemain Liverpool ini Perlu Buktikan Diri di Pramusim 2023

Editor: Redaksi
Rabu, 12 Juli 2023 11:32 WIB

Jordan Henderson.

BANGSAONLINE.com - Di musim 2022 lalu, ada beberapa pemain Liverpool dengan performa yang kurang signifikan. Karena itu, saat pramusim 2023 inilah menjadi saat yang tepat bagi pemain-pemain ini untuk membuktikan kualitas mereka.

Tidak dapat dipungkiri, performa individu para pemain memiliki dampak yang signifikan terhadap kesuksesan tim. Apalagi bagi yang sering menyusun prediksi untuk judi bola, formasi pemain suatu tim pasti menjadi salah satu hal penting yang menjadi pertimbangan.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika klub Eropa di bursa musim panas saat ini sedang berburu pemain atau sebaliknya, melepas pemain untuk menghadirkan formasi baru yang lebih bisa diandalkan.

Salah satu pemain yang terutama berada di bawah sorotan adalah , kapten yang diandalkan Liverpool. Meski memiliki sejarah yang gemilang, performa Henderson pada musim 2022/2023 lalu telah dinilai di bawah standar. Henderson harus membuktikan bahwa dirinya masih memiliki potensi untuk musim mendatang.

Jika tidak, kemungkinan besar Henderson akan kehilangan tempat di starting XI secara permanen, atau bahkan dijual untuk mendanai perekrutan gelandang baru. Inilah 5 pemain Liverpool yang tengah membuktikan diri di pramusim kali ini.

Pada musim lalu, Henderson menghadapi kesulitan dalam mendukung baik lini serang maupun lini pertahanan Liverpool di sisi kanan lapangan. Akibatnya, ia tidak selalu menjadi pemain inti dalam tim Liverpool.

Namun, tampaknya Henderson telah memberikan respons yang positif. Ia telah memanfaatkan masa liburannya untuk meningkatkan kondisi fisiknya.

Henderson memang harus bekerja keras bahkan sebelum masa pramusim dimulai. Kehadiran Dominik Szoboszlai mengancam posisinya, sehingga ia perlu membuktikan diri dan memberikan penampilan yang memuaskan.

Luis Diaz

Luis Diaz telah mengalami cedera yang tidak lama setelah dimulainya kompetisi musim 2022/2023. Pada bulan Oktober 2022, lututnya mengalami cedera saat bermain melawan Arsenal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video