Kisah Vlogger Cantik Pamekasan Suka Review Makanan dan Bantu UMKM, Pernah Dikatakan Sok Ngartis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kisah Vlogger Cantik Pamekasan Suka Review Makanan dan Bantu UMKM, Pernah Dikatakan Sok Ngartis

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Dimas MS
Kamis, 13 Juli 2023 13:46 WIB

Vlogger Dela Alhadi Afisha Tinggal di Panempan, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - , konten kreator yang kerap mereview makanan di Kabupaten rupanya pernah merasakan pahitnya menjadi vlogger, sebelum tenar seperti sekarang.

Ia mengaku pernah dicaci hingga dikatakan yang tidak pantas oleh seorang netizen. Wanita berhijab ini menceritakan, awalnya menjadi konten kreator atau vlogger hanyak untuk coba-coba saja.

Dela memang suka membuat berburu kuliner dan mencicipi makanan yang ada di .

"Dari awal hanya suka jajan aja, dan sering memfoto makanan sebelum dimakan," katanya sembari tersenyum, Kamis (13/7/2023).

Dia juga hobi staycation bersama sang suami. Dari hobinya, ternyata banyak teman yang menanyakan resep makanan tersebut.

"Berawal dari tante atau ibu-ibu yang berjualanan tahu isi minta untuk direview makanannya," ungkap perempuan dari Panempan, Kecamatan Kota  yang memiliki akun tiktok @dellaalhadi tersebut.

Dari review tahu isi, ternyata banyak yang suka dengan video tersebut. "Lanjut aja sih, ada beberapa teman yang pengen dibuatkan video juga, tapi awalnya hanya dikirimkan sempel makanannya aja," jelasnya dengan antusias.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video