Satu dari Dua Pelaku Pencurian Motor di Mall Marvel City Surabaya Dilumpuhkan Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satu dari Dua Pelaku Pencurian Motor di Mall Marvel City Surabaya Dilumpuhkan Polisi

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 13 Juli 2023 19:49 WIB

Satu dari dua pelaku pencurian motor di Mall Marvel City Surabaya ditembak polisi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di Surabaya beberapa waktu yang lalu yang berhasil diungkap Polisi dalam waktu 2 Jam, kini Polsek Simokerto menggelar pers rilis, Kamis (13/7/2023).

Pada kejadian tersebut, motor Honda Vario bernopol L 5390 LV milik Andre Nur Cahyono, warga Kapas Jaya, hilang di , pada Kamis (6/7/2023) dini hari sekitar pukul 2.00 WIB. Kemudian, pada pukul 4.00 WIB dihari yang sama, kedua pelaku berhasil ditangkap.

Seperti yang telah di beritakan oleh BANGSAONLINE.com sebelumnya, setelah berhasil melakukan pencurian, motor disembunyikan dan akan diganti dengan plat nomor palsu oleh pelaku.

Aksi tersebut, berhasil diungkap oleh Polsek Simokerto, setelah mendapatkan informasi dari warga sekitar di Jalan Sidokapasan Gang 5.

Penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan kedua pelaku yaitu Ahmadi dan Iqbal Mauludi yang merupakan warga Bonowati II, Simokerto.

Saat diamankan, salah satu yang merupakan otak dari pencurian sepeda motor yaitu, Iqbal Mauludi sempat melakukan perlawanan terhadap petugas kepolisian, sehingga anggota Reskrim Polsek Simokerto melakukan tindakan tegas terukur pada kaki kanannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video