Kunjungi Koramil 0805/12 Manitingan, Dandim Ngawi: Semua Jajaran Harus Sering Bersilaturahmi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Koramil 0805/12 Manitingan, Dandim Ngawi: Semua Jajaran Harus Sering Bersilaturahmi

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 13 Juli 2023 20:03 WIB

Dandim Ngawi saat mengunjungi Koramil Mantingan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arm Didik Kurniawan menggelar kunjungan kerja ke Koramil 0805/12 Mantingan yang berlokasi di Desa/Kecamatan Mantingan.

Hal tersebut dilakukan, guna mengetahui secara langsung kondisi lapangan yang berada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya.

Mantan komandan Yon Armed 12 Ngawi tersebut, dalam kunjungan kerjanya selain didampingi ketua Persit Ngawi Maria Didik Kurniawan juga Pasi Intel Kodim 0805/Ngawi Lettu.Kav.Suyadi, Pasiops Kodim Kapten.Czi.Nur volasohi.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Arm Didik Kurniawan berpesan kepada anggota jajarannya, agar senantiasa menjaga, memelihara, serta mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota koramil.

"Kita berharap untuk seluruh anggota jajaran sering melakukan silaturahmi. Selain itu jaga kerukunan umat beragama di wilayah juga Kamtibmas agar masyarakat lebih nyaman dan aman," pesan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video