Gita Bumi Shine Harmony Choir Juara Kompetisi Paduan Suara di Korea Selatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gita Bumi Shine Harmony Choir Juara Kompetisi Paduan Suara di Korea Selatan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 14 Juli 2023 17:12 WIB

Grup paduan suara Gitabumi Shine Voices saat foto bersama usai mengikuti kompetisi di Korea Selatan.

BANGSAONLINE.com - Lagu Indonesia Raya berkumandang di area kompetisi paduan suara tingkat internasional yang digelar di Gangneung, Korea Selatan, setelah grup paduan suara asal Indonesia, berhasil menjadi juara 1 World Choir Games Pop Choir Category 2023.

merupakan gabungan grup vokal Shine Harmony Choir dengan Gitabumi Voices. Personelnya ada 43 orang pelajar yang terdiri dari 19 pelajar SD, SMP, SMA dari dan , serta 24 orang pelajar dari Jakarta.

“Tentu sangat senang dan bangga melihat anak-anak bisa mengharumkan nama bangsa di kancah internasional,” kata Utami Maharani, ibu dari Janeta Kirana Wibowo, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Jumat (14/7/2023).

Janeta merupakan satu dari 19 orang pelajar asal yang tergabung dalam grup paduan suara tersebut. Bocah kelas 6 SD itu bersama teman-temannya terbang ke Korea sejak 9 Juli lalu untuk mengikuti World Choir Games Pop Choir Category 2023.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video