Panggilan Muscab III Peradi Sidoarjo oleh Ketua OC, Sekretaris SC Beberkan Persyaratan Calon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Panggilan Muscab III Peradi Sidoarjo oleh Ketua OC, Sekretaris SC Beberkan Persyaratan Calon

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 14 Juli 2023 18:00 WIB

Ketua OC Muscab III Peradi Sidoarjo, Aminah Hariyati, saat memberi keterangan kepada awak media.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Cabang (Muscab) III DPC (Perhimpunan Advokat Indonesia) akan berlangsung pada 5 Agustus 2023. Sejumlah persiapan telah dilakukan pengurus, baik dari Steering Commite (SC) maupun Organizing Commite (OC) Muscab III.

"Muscab III DPC dilaksanakan tanggal 5 Agustus, di Haritage Handayani," kata Ketua OC Muscab III , Aminah Hariyati, Jumat (14/07/2023).

Ia menjelaskan, agenda dalam Muscab III ini ialah laporan pertanggungjawaban pengurus, dan juga pemilihan Ketua DPC periode 2023-2028.

"Persiapan sudah selesai semua, besok selasa (18/7) undangan akan di sebarkan kepada semua anggota, 332 orang sesuai dengan data dari DPN," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris SC Muscab III , Soekardji, mengungkapkan sesuai dengan surat dari DPN Nomor 246 tertanggal 9 juli 2023 di sana disebutkan ada 332 anggota.

"Dan mereka yang mempunyai kartu tanda pengenal anggota yang masih berlaku, mereka mempunyai hak suara. Dipilih dan memilih," ucapnya.

Mekanisme Pencalonan Ketua DPC

Soekardji menjelaskan sesuai dengan AD/ART dan tata tertib yang sudah dibuat ada beberapa persyaratan yang sudah ditetapkan sama panitia. Disamping persyaratan pokok yang telah diatur sebelumnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video