Tim Kesehatan TMMD ke-117 Rutin Periksa Kesehatan Personel dan Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Kesehatan TMMD ke-117 Rutin Periksa Kesehatan Personel dan Warga

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 16 Juli 2023 14:25 WIB

Tim Kesehatan TMMD ke-117 dari Kodim 0809/Kediri saat memeriksa kesehatan salah satu warga Kelurahan Pojok. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna mendukung pelayanan kesehatan tingkat pertama, Tim Kesehatan TMMD 117 Kodim 0809/ melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin kepada personel satuan tugas (satgas) TMMD warga Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto.

Dandim 0809/, Letkol Inf Aris Setiawan, mengatakan bahwa pihaknya juga menerjunkan tim kesehatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Dari 150 orang personel yang terlibat TMMD, terdapat tim kesehatan yang memiliki kewajiban mendukung pelayanan kesehatan tingkat pertama bagi personel satgas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan TMMD 117," ujarnya, Minggu (16/7/2023).

Tim kesehatan TMMD 117 juga memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat di sekitar lokasi TMMD. Baik di posko kesehatan maupun mendatangi langsung ke rumah warga yang menderita sakit.

"Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan yang dilakukan tersebut atas dasar kepedulian terhadap sesama dan rasa kekeluargaan yang terjalin antara personel satgas TMMD dengan masyarakat," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video