Pendamping Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Dukung Muhaimin Maju Pilpres 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pendamping Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Dukung Muhaimin Maju Pilpres 2024

Editor: Siswanto
Wartawan: Ahmad Fuad
Minggu, 16 Juli 2023 19:57 WIB

Pendamping korban kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kabupaten Pasuruan saat deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin maju Pilpres 2024.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Komunitas pendamping korban kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kabupaten mendukung Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilpres 2024.

Humiati, ketua komunitas tersebut menyatakan dukungan kuat diberikan bukan tanpa alasan. Pihaknya meyakini bahwa Ketua Umum itu memiliki kepedulian kuat terhadap korban kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Ini terlihat dari keyakinan Muhaimin yang siap menjadikan seluruh kantornya di tingkat pimpinan pusat, provinsi, hingga kabupaten/kota, sebagai pusat pengaduan dan perlindungan anak.

"Kalau kantor dijadikan tempat pelayanan, maka masyarakat akan lebih mudah mengakses dan tidak perlu ada persyaratan apa pun. Menurut kami, adalah orang pertama yang menginisiasi kantor partai menjadi pusat pengaduan. Ide ini harus kita kawal," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (16/7/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video