Sudah Tak Layak, Perbaikan Kantor Kecamatan Cerme Gresik Tahap I Telan Rp2,2 Miliar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sudah Tak Layak, Perbaikan Kantor Kecamatan Cerme Gresik Tahap I Telan Rp2,2 Miliar

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Syuhud
Selasa, 18 Juli 2023 12:47 WIB

Para pekerja saat mengerjakan kantor Kecamatan Cerme. FOTO: SYUHUD/BANGSAONLINE.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kantor Kecamatan Cerme, pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2023, mendapatkan ploting anggaran Rp2,2 miliar untuk perbaikan tahap I.

Saat ini perbaikan kantor tengah berjalan. Pengerjaan dimulai pada Mei dan ditargetkan Oktober mendatang sudah rampung.

"Tahun 2023 ini kantor Kecamatan Cerme dapat perbaikan. Anggaran dari APBD 2023 Rp2,2 miliar. Pekerjaan dimulai bulan Mei. Bulan Oktober ditargetkan rampung," ucap Camat Cerme, Umar Hasyim kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (18/7/2023).

Menurut Umar, perbaikan kantor Kecamatan Cerme sudah lama direncanakan. Namun, baru bisa direalisasikan tahun ini karena terkendala pembiayaan.

"Alhamdulillah, tahun ini sudah dikerjakan setelah lama menunggu ketersediaan anggaran," tuturnya.

Umar menjelaskan, perbaikan kantor Kecamatan Cerme karena kondisinya sudah tak representatif untuk pelayanan. Sehingga, pegawai maupun masyarakat kurang nyaman dalam memberikan dan mendapatkan pelayanan.

"Makanya, dilakukan perbaikan untuk meningkatkan pelayanan publik," terangnya.

Saat perbaikan berlangsung, camat dan pegawai melakukan pelayanan di rumah dinas (rumdis) camat dan sejumlah ruangan yang tidak masuk dalam perbaikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video